Film - Film yang Siap Dirilis oleh Marvel

shares |

Buat yang sudah menonton film Avengers: Age of Ultron pasti udah lihat betapa kerennya sekuel film Avengers ini. Di film Avengers: Age of Ultron, kamu bisa menyaksikan lagi aksi-aksi dari Iron Man, Black Widow, Hulk, Captain America, dan Thor dalam memberantas kejahatan.


Film Avengers sendiri merupakan salah satu dari sekian banyak film superhero yang telah diciptakan oleh Marvel. Marvel memang dikenal sebagai pencipta karakter-karakter superhero terkenal seperti Spider man, X-Men, Fantastic Four, dan masih banyak lagi.

Nah ada kabar gembira nih buat Room Poetry Reader's yang hobi banget menonton film-film ciptaan Marvel. Kabarnya anak perusahaan dari Walt Disney ini siap merilis beberapa judul film superhero lainnya loh! Wah apa aja ya? Yuk langsung disimak aja.

Film - film yang Siap Dirilis oleh Marvel

1. Ant Man
Di tahun 2015 ini ternyata Marvel sudah menyiapkan judul film lainnya yang akan segera tayang di bioskop. Film superhero berjudul Ant-Man ini rencananya akan dirilis pada 17 Juli 2015. Film Ant Man bercerita tentang seorang pahlawan super yang memiliki kekuatan untuk mengecilkan tubuhnya seukuran serangga dan mampu berkomunikasi dengan semut. Nantinya aktor Paul Rudd lah yang akan memainkan karakter Ant Man.


2. Captain america: Civil war
Penasaran dengan kelanjutan cerita pahlawan super Captain America? Agan wajib nonton film Captain America: Civil War. Tapi Agan harus sedikit bersabar karena sekuel ketiga film Captain America baru akan rilis pada Mei 2016. Di film ini, tokoh Captain America akan tetap diperankan oleh aktor tampan, Chris Evan. Wah nggak sabar ya gan melihat aksi keren superhero satu ini.


3.Doctor Strange
Salah satu superhero yang disiapkan Marvel untuk meramaikan dunia layar lebar adalah Doctor Strange. Kabarnya film Doctor Strange akan dirilis pada November 2016 dan menjadikan aktor asal Inggirs, Benedict Cumberbatch sebagai pemeran karakter Doctor Strange. Di dalam cerita Doctor Strange merupakan mantan dokter bedah syaraf yang ditunjuk sebagai Sorcerer Supreme. Doctor Strange bertugas melindungi bumi dari ancaman yang melibatkan elemen magis dan mistis.



4.Guardian of the galaxy 2
Sudah kangen dengan aksi superhero di film Guardians of The Galaxy? Agan harus ekstra bersabar, karena sekuel Guardians of The Galaxy rencananya baru akan tayang pada Juli 2017. Film arahan sutradara James Gunn ini akan bercerita tentang penyelidikan misteri tentang sosok ayah dari Star Lord.


5.Thor: Taggnarok
Sekuel ketiga dari film Thor ini rencanakan akan rilis pada 28 Juli 2017. Film ini tentunya sangat dinanti-nantikan karena kabarnya Thor: Ragnarok akan menceritakan tentang nasib Asgardian yang diambang kehancuran. Kabarnya film ini menjadi film terakhir Chris Hemsworth berperan sebagai Thor karena nantinya akan ada Thor versi wanita yang akan menggantikan dirinya.



6.Black Panther
Marvel rencananya akan mengangkat sosok superhero baru loh, namanya Black Panther. Film ini rencananya akan dirilis pada 3 November 2017. Diceritakan Black Panther merupakan penerus tahta dari Kerajaan Wakanda, kerajaan Afrika yang menjadi tempat kemajuan teknologi di dunia.


7.Avengers infinity war
Meskipun film Avengers: Age of Ultron baru saja ditayangkan, ternyata pihak Marvel telah memastikan untuk merilis sekuel ketiga film Avengers loh. Dengan mengangkat judul Avengers: Infinity War, film ini dikabarkan akan rilis dalam dua bagian. Avengers: Infinity War Part 1 akan tayang pada Mei 2018, dan untuk part 2-nya akan dirilis pada Mei 2019.


Kita tunggu sama - sama film - film yang siap dirilis oleh marvel tayang di bioskop - bioskop tanah air

Sumber: http://kask.us/h232Q

Related Posts